Jorge Masvidal Hancurkan Wajah Colby Covington hingga Kritis

in sport •  3 years ago 

jorge-masvidal-hancurkan-wajah-colby-covington-vqk.jpeg

Source

Mantan teman sekamar yang menjadi rival akan bertarung dalam pertarungan kelas welter bulan depan di UFC 272 di Las Vegas, Amerika Serikat. Masvidal tampaknya sangat gatal untuk menyakiti rekan setimnya di Tim Top Amerika lamanya atas tuduhan meninggalkan pelatih yang tidak dibayar dan berencana untuk membuatnya membutuhkan perawatan medis setelah pertarungan.

''[Covington] Jelas [paling] saya tidak suka [lawan]. Ini bukan masalah pribadi, ini bisnis. Sejak saya masuk ke dalamnya, saya tahu tipe orang yang akan melibatkan diri saya, opsi yang bisa terjadi, dan seterusnya. Ini adalah seseorang yang sama sekali tidak saya sukai,''kata Masvida kepada MMA Fighting.

''Saya berharap wasit dalam perjalanan untuk menarik saya darinya dan saya mendapatkan beberapa pukulan tambahan, benar-benar mengubah hidup dan struktur wajahnya. Colby dalam kondisi kritis pada hari Senin. Itu buruk,''ancamnya.

Masvidal sangat serius untuk meninggalkan mantan sahabatnya itu dengan cedera wajah yang mengubah hidupnya. "Dia akan mengalami beberapa patah tulang orbital mata, beberapa patah di sana-sini. Tetapi yang utama adalah saya ingin mengubah hidupnya, kawan,''selorohnya.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE BLURT!