Womens Day~

in blog •  7 months ago 

IMG-20240222-WA0004.jpg

Hari wanita sedunia merupakan hari dimana dunia melakukan sebuah penghargaan atau apresiasi kepada wanita sedunia, karena peran, kontribusi, dan perjuangan mereka dalam mempertahankan kesejahteraan beserta hak2 mereka untuk mencapai kesetaraan gender.

Saya kira mereka benar2 harus di hargai dan di apresiasi. Bayangkan saja jika mereka tak ada di dunia. Akan jadi apa dunia ini? Peran mereka benar2 sangat krusial dan vital dalam mengembangkan sesuatu negara. Mereka bagaikan sebuah kekuatan yang mendobrak batasan, membuka jalan baru, bahkan bisa menggapai sesuatu2 yang sebelumnya dianggap tidak mungkin.

Dengan adanya hari wanita sedunia memberikan kita kesempatan untuk dapat menghargai kekuatan, keberanian dan juga kecerdasan mereka. Jika sebelumnya kita tidak pernah merayakannya, saya kira tanggal 8 Maret ini adalah saatnya. Lakukan penghargaan kepada wanita2 di sekitar kita meskipun itu hanyalah tindakan yang kecil.

Selain itu perayaan ini juga saya kira dapat menjadi renungan atas perbuatan2 kita sebelumnya yang cenderung merendahkan mereka. Lebih seperti kepada introspeksi diri saya rasa. Karena nyatanya pada beberapa daerah, adat, bahkan mungkin juga disekitar kita masih ada perlakuan diskriminatif terhadap mereka. Mulai sekarang jangan lagi lakukan itu!

Jadi alangkah baiknya jika kita meluangkan sedikit waktu untuk menghargai mereka di Minggu ini. Berikan mereka apresiasi dan akui bahwa mereka benar-benar hebat. Tak perlu melakukan hal besar, paling tidak cukup ucapkan terimakasih kepada wanita di sekitar kita atas kerja keras dan pengorbanan yang mereka lakukan selama ini.

Terimakasih sudah membaca postingan saya 🙏🇮🇩
Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE BLURT!
Sort Order:  
  ·  7 months ago  ·  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. Read my last posts to make sure that BLURT burning is profitable for you. Before using this bot please make sure your account has at least 100 BP. Get more BLURT:

@ mariuszkarowski/how-to-get-automatic-upvote-from-my-accounts

@ blurtbooster/blurt-booster-introduction-rules-and-guidelines-1699999662965

@ nalexadre/blurt-nexus-creating-an-affiliate-account-1700008765859

@ kryptodenno - win BLURT POWER delegation

Note: This bot will not vote on AI-generated content